Diskusi mahjong
Baru dapet kerjaan pertama, deg-degan bgt besok hari pertama masuk. Wish me luck ya!
Tips buat yang mau beli hp second: cek IMEI-nya dulu ya guys biar gak diblokir jaringannya.
Gila ya harga tiket konser sekarang mahal-mahal banget, dompet menangis 💀
Mending buat rakit PC atau beli barang hobi lain sih menurut gue.
Nemu warteg enak banget di belakang kantor, harganya cuma 15rb udah dapet ayam + sayur!
Harga cabe lagi naik ya? Tadi ke pasar kaget banget liat harganya 💀
Iya nih mas, di pasar induk juga udah naik dari minggu lalu. Pusing kepala emak-emak.
Lagi sedih banget, diputusin pacar gara-gara hal sepele 😭
Sabar ya kak, masih banyak ikan di laut. Semangat!
Kemarin iseng coba main mahjong, eh ternyata seru juga ya buat asah otak pas lagi santai.
Lagi cari kado buat keponakan umur 5 tahun, kira-kira apa yang seru ya?
Baru tau kalau olahraga di rumah 15 menit tiap pagi bisa bikin badan seger banget seharian.
Kucing aku lagi sakit, males makan terus. Ada saran obat yang bagus gak?
Mending langsung bawa ke klinik aja kak, takutnya kena virus atau masalah pencernaan serius.
Akhirnya bisa nabung buat beli HP baru, perjuangan kerja lembur setahun terbayar.
Playlist lagu galau yang enak didenger pas ujan apa ya?
Dengerin lagu-lagunya Tulus atau Nadin Amizah kak, auto galau parah.
Baru aja beli motor listrik, ternyata tarikannya enak juga ya dan gak berisik.
Mahjong bener-bener jadi penyelamat pas lagi stress kerjaan, visualnya adem dan bikin rileks.
Setuju, suaranya juga enak didenger, kayak ASMR gitu ya haha.
Habis nonton film horor baru di bioskop, ratingnya 8/10 lah, jump scare-nya dapet banget!
Lagi kangen banget sama masakan ibu di kampung, pengen pulang tapi belum dapet jatah cuti.
Kenapa ya tiap hari Senin rasanya males banget mau kerja? I hate Monday is real 😭
Sama kak, saya udah pengen weekend lagi padahal baru jam 9 pagi wkwk.
Lagi bosen bgt di rumah, untung nemu mahjong buat dimainin pas santai, lumayan seru sih buat ngilangin penat.
Ada yang tau kenapa aplikasi mahjong gue sering force close sendiri ya? Padahal memori masih banyak.
Coba hapus cache aplikasinya dulu bro, atau install ulang aja biasanya langsung bener.
Macet di Sudirman pagi ini bener-bener parah banget, ada yang tau kenapa? 😫
Katanya ada perbaikan jalan di deket halte busway bro, mending cari jalan tikus aja.
Akhirnya weekend juga! Ada rencana kemana nih temen-temen?
Cuma mau tidur seharian, bales dendam kurang tidur pas weekday.
Gimana sih caranya biar konsisten olahraga tiap pagi? Susah bgt bangunnya.
Siapin baju olahraganya dari malem bro, jadi pas bangun tinggal pake gak perlu mikir lagi.
Tadi iseng coba main mahjong bentar pas nunggu jemputan, eh keterusan sampe lupa waktu 😂
Ada yang nonton drakor Queen of Tears gak? Bagus bgt sumpah, nyesek bgt episodenya 😭
Gak kuat liat Kim Ji-won nangis, aktingnya emang juara sih.
Kucing aku tiba-tiba gamau makan, ada rekomendasi dokter hewan yang bagus di Jaksel?
Lagi pengen makan yang seger-seger, enaknya beli bakso atau seblak ya?
Bakso urat pake sambel banyak sih juaranya kak kalau cuaca mendung gini.
Tips biar konsisten bangun pagi dong? Susah banget rasanya lepas dari kasur.
Tidurnya jangan kemalaman kak, terus taruh HP jauh dari kasur biar mau gak mau harus bangun buat matiin alarm.
Lagi gabut banget nunggu kereta, untung ada mahjong di hp jadi gak berasa bosennya.
Baru sadar ternyata masak sendiri jauh lebih hemat daripada gofood tiap hari 😭
Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih gak? Sayang banget baju baru nih.